Film The Raid | Watch Movie Online

Written By Ditzz 77 on Sabtu, 07 April 2012 | 23.30

Film The Raid | Watch Movie Online - The Raid (sebelum diedarkan: Serbuan Maut adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Pertama kali dipublikasi pada Festival Film Internasional Toronto (Toronto International Film Festival, TIFF) 2011 sebagai film pembuka untuk kategori Midnight Madness, para kritikus dan penonton memuji film tersebut sebagai salah satu film aksi terbaik setelah bertahun-tahun sehingga memperoleh penghargaan The Cadillac People's Choice Midnight Madness Award. Terpilihnya film ini untuk diputar pada beberapa festival film internasional berikutnya, seperti Festival Film Internasional Dublin Jameson (Irlandia), Festival Film Glasgow (Skotlandia), Festival Film Sundance (Utah, AS), South by Southwest Film (SXSW, di Austin, Texas, AS), dan Festival Film Busan (Korea Selatan), menjadikannya sebagai film komersial produksi Indonesia pertama yang paling berhasil di tingkat dunia.



film the raid

Info Tambahan

Film ini disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini adalah kerja sama kedua antara Evans dan Uwais setelah film aksi pertama mereka, Merantau yang diluncurkan pada tahun 2009. 

Kedua film tersebut menonjolkan seni bela diri tradisional Indonesia, Pencak Silat di dalam tata laga mereka. Penata laga The Raid adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Film ini merupakan film aksi terbaik beberapa tahun terakhir setelah tayang perdana pada Festival Film Internasional Toronto (Toronto International Film Festival) (TIFF). 

Filmografi
• Penulis : Gareth Evans
• Sinematografi : Matt Flennary
• Musik : Fajar Yuskemal, Aria Prayogi (asli), Mike Shinoda (edisi Amerika)


Jika Anda ingin menonton Film The Raid,bisa buka blog sahabat saya.Klik DISINI

Dan Jika Anda ingin mendownload Film The Raid bisa klik DISINI


1 komentar:

Little Fingerboarders mengatakan...

haha,mantab2. follow blog ane dong gan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar